trik sulap kartu menembus meja


Ini trik yang sering dipake oleh para pesulap yang sudah punya nama. Karena trik ini bisa dimainkan didepan penonton yang sangat banyak tanpa ketahuan. Oke seperti biyasa saya akan memberi sedikit simulasi tentang sulap ini.

Cara bermain sulap ini:

Seorang penonton mengambil sebuah kartu dan setelah dilihat dikembalikan lagi diatas tumpukan kartu yang berada diatas meja. Pesulap meminta agar penonton tadi untuk menekan tumpukan kartu itu dengan kedua tangannya. Supaya lebih jelas, pesulap memberikan contohnya dulu bagaimana meletakan kedua tangan diatas kartu dan menekanya.

Sementara penonton yang tadi menekan tumpukan kartu, tangan kanan pesulap merogoh kebawah meja, sambil tangan kirinya menekan kuat-kuat tangan penonton yang sedang menekan kartu. Sesaat kemudian pesulap menarik tangan nya dari bawah meja dengan memperlihatkan sebuah kartu yang tadi dipilih oleh penonto.

Sekarang tumpukan kartun diperiksa semua, ternyata kartu kartu yang dipilih tadi tidak ada. Jadi benar-benar ia telah menembus meja.

Rahasiyanya:

Sebelum permainan tangan kana pesulap telah diberi sedikit lem atau dibasahi (ini untuk yang kurang mahir), maka ketika memberikan contoh menekan kartu, kartu yang teratas (yang dipilih) telah melekat dan tangan langsung dibawa kebawah meja, seolah-olah akan merogoh yang bersamaan dengan hadirin tersebut menekan tumpukan kartu. Tapi untuk yang sudah mahir mereka kebanyakan langsung tidak pake lem.

Selamat mencoba…..

Tentang planetdinda

web sederhana dengan berbagai wacana yang menarik
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s